de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

Dendam T'lah Terbalas..!!!
maulid nabi Muhammad saw (12 rabiul awal)
de bhigining

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Friday, April 13, 2007

10 days

12 apr
*********


11 apr
*********


10 apr
*********


09 apr
*********


08 apr
*********


07 apr
*********


06 apr
*********
(08'00 - 12'30 wib)
Pagi ini gw prepare buat B'day mae enjell, jadi gw harus belanja macam2, dari makanan kecil buat hadiah B'day, hiasan B'day, roti B'day meski mini yang penting mah buat nyenengin dia aja, dll, coz acara B'day dalam keluarga gw ga' ada dalam kamus keluarga gw, jadi ya ini pengecualian aja.Takut jadi tradisi ...
Ini acara juga ga' rame tapi hanya perayaan B'day mini (keluarga) aja.Peserta nya juga cuma kerabat keluarga.Yang penting mae enjell hepi itu aja ....

(16'00 - 18'00)
Setelah ibu ama mae enjell memberikan bingkisan makanan B'day ama teman2 mae enjell, dia langsung gw ajak jalan2 sekaligus mampir ke KFC buat traktir dia,gw seneng ternyata dia juga seneng, habis itu kita jalan ke mall buat beli sedikit makanan kecil buat perayaan ntar malam sehabis sholat isya'.

(19'00 - 21'00)
HAPPY B'DAY TO YOU .... HAPPY B'DAY TO YOU ..... HAPPY B'DAY .. HAPPY B'DAY ....
HAPPY B'DAY
.....BITHU ...... PELUK CIUM BUAT MU ......
SEMOGA CEPAT GEDE , SEMOGA TAMBAH CANTIK ,TAMBAH PINTER , GA' NAKAL LAGI
RAJIN BERIBADAH, PATUH AMA ORANG TUA , DAN KELAK MENJADI ORANG YANG BERGUNA BAGI MASYARAKAT SEKITAR DAN KELUARGA TAK LOPA JUGA BUAT BANGSA DAN NEGARA BESERTA AGAMA ....
AMIN YA ROBBALALAMIN......


05 apr
*********

Setelah melalui perjalanan yang sangat panjang, melewati malam di dalam bis.Akhirnya sampai juga ke tempat persinggahan gw, kota yang paling indah menurut gw yakni MAGELANG.
Sampai tepat jam 04'00 pagi (shubuh) gw langsung naik angkot menuju ke tempat kampung gw,tapi berhubung masih terlalu pagi dan angkot juga blom ada yang melewati tempat kampung gw, akhirnya gw menyambung perjalanan gw dengan naik becak. uuuummmmm ...... lama ga' naik becak ternyata masih sama hehehehehe .......
nyampe deh ke hoz gw ...... alhamdulillah gw selamat sampai tujuan ... THANKS GOD !!!

*********

Malam ini gw ada rencana buat ketemu teman gw di Jogja namanya April, coz tgl 06 dia juga mo rayain B'day,tapi tepat tgl itu ternyata hari Paskah, oleh karna itu gw ada rencana sendiri buat rayain B'day dia ntar malam.Tapi kenapa saat gw konfirmasi ke no Hp dia kok ga' ada kabar ...
apa dia udagh ganti no atau apa gw juga ga' tau.
Gw jadi binun sendiri, gimana gw bisa hubungi dia kalo no nya aja beda. huuuuhhhh ....!!!!!
aaauuuu 'aaahhh .....
Akhirnya rencana Gw cancel....... dari pada gw ntar kesana sia2 ..... sorry April ....^:)^

**********

GW hari ini gundul (botak) hahahahaha .... bosan punya rambut panjang ..... ga' tau pengen aja gw botak ( mungkin pengen kayak RF kalee yak ..... ????? ) hahahahahahaha ........
aaauuuu' aahhhh koment orang2 yang penting gw nyaman ama gw yang sekarang ....... huumm


04 apr
*********


Berita yang sangat bagus buat bekal menuju pulkamp, yakni kemenangan pasukan The Reds melawan PSV Eindhoven di leg pertama Liga Champions denga skor 3 - 0 yang membawa pasukan mr.Rafa itu semakin mudah untuk melangkah ke babak semi final, coz pasukan P.Cocu dkk harus bisa mencetak 4 gol di markas Liverpool, Anfield Stadion.Diawali oleh GOl yang di ciptakan oleh sang kapten S.Gerrard pada menit ke 27 yang kemudian disusul olej J.A.Riise pada menit ke empat setelah babak kedua baru bergulir.Peter Crouch yang kemarin menciptakan hettriknya ke gawang Arsenal "membunuh" pertandingan itu dengan cetakan gol nya di menit ke 63. Yang sekaligus memberikan nilai sempurna kepada Liverpool dengan kemenangan clean sheet tiga gol tanpa balas di kandang lawan.Hanyalah keajaiban yang bisa menghentikan Liverpool untuk maju ke semifinal ...... BRAVO THE REDS .....!!! DO IT AGAIN ....!!!

**********
Prepare buat pulkamp udagh kelar cuman mo selesain aja urusan akomodasi yang katanya teman mo kasih hari ini, gw tunggu hingga gw juga ambil samting dari tempat P'dhe buat orang rumah.Ternyata lama banget ga' ada jawaban trus kita sampai kelaperan akhirnya nyangkut degh ke resto tegal terdekat buat hilangin rasa laper yang makin kencang terasa .... hehehehehehe ..... habis ityu sekali lagi gw pastiin ama teman gw gimana acara akomodasi gw ....???
Gw sempat kesal bercampur aduk, akhirnya dia kasih kesepakatan ama gw ..... setelah melalui perbincangan yang sangat alot, gw terima kesepakatan ityu.
well, gw balik lagi ke basecamp and ....... tepat jam 16'30 gw rede to homsuithom .....
hehehehehehee.......

03 apr
**********




Oia gw juga anterin teman gw Menyeng beli HP baru buat ade'na di Mall Cijantung.Cari sono-sini lom ada yang sreg.... uuuuhhhh susah banget abies udagh
jarang seh yang type begitu.
Merek Samsung SCH-X979 ( CDMA ).
Akhirnya gw tinggal cari2 celana jins ama kaos, gw ubek2 tyuh konter celana jins, gw juga ga' dapet yang gw cari sial .... pindah lagi ke konter kaos gw puter2 ampe puyeng .... akhirnya dapet juga, lumayan buat gonta-ganti harian.Turun lagi ke lantai bawah coz teman gw yang atu ini mang ga' betah laper cari deh makanan.
Pesan deuh akhirnya menu spesial dia apalagi kalo bukan ayam bakar ama lalapan ... wuuiiiihhh mantap,kalo gw cukup pesan seuatu yang lom pernah gw embat apa coba ...???
tadinya seh mo cari karedok/kerak telor tapi yang dapet malah soto betawi, ya udagh pesen aja sekalian minum nya yak ... gw pesen yang berbau soda buat lancarin pencernaan setelah makan. (tapi jangan sering2 ga' bagus buat kesehatan).Setelah kenyang kita dapati perjalanan buat hanting Hp di lanjutin lagi,tapi kali ini hanting di lantai bawah .... setelah kita lihat2 dan tawar menawar akhirnya kita dapat apa yang dia cari.Rp 910.000 harga yang di minta ama penjual Hp itu....." deal" kata si Menyeng.
OK kalo getu nyok kita balik ke basecamp kita, dagh malam coy .......


**********

Kemarin tgl 02 malam seh gw ga' tau kalo teman gw sakit,mungkin udagh lama sakit cuman ama dia ga' di rasain kalee yak ..... jadi lumayan seh buat di khawatirin, gw seh sebagai sohibna juga ga' mo tinggal diam, gw coba buat bantuin dia sekuat tenaga gw (bukannya gw sok jadi hiro loh) murni gw cuma bantuin dia aja kok hehehehe ...... respect coy


02 apr
**********

Kemarin tgl 01 maen ke KampMel tempat P'dhe buat pamitan coz mo pulkamp buat rayain B'day maelitel enjell yang ke 7th.Udagh janji mo hader di acara dy sejak lebaran kemarin, jadi pamitan dolo,eee.... sapa tahu ada titipan buat orang rumah.Ternyata bener ada juga titipan buat orang rumah dari P'dhe.Sesuatu yang sangat berguna dagh pokok na.Masa lo mau tau aja .... bwwweeeeeee.....
Habis dari KampMel,gw ada janji mo ketemu ama seseorang namanya Lia anak Kalibata coz mo titip samting buat de2',jadi gw samperin dia ke Kalibata.

ooooaaaalllaaahhhh ...... ternyata sesampai gw di Kalibata ternyata dia ga' ada, gw telpon ternyata dia lagi ada acara keluarga yang mungkin juga ga' bisa buat dia tinggalin buat nemuin gw.... ok Gpp mungkin juga gw yang salah coz ga' ngasih tau ama dia kalo gw ntar jadi ke Kalibata ....hehehehe.....
makanya dia tadinya juga binun, jadi atao ngga' yak ke Kalibatanya ....??
muup yak .... Lia ...^:)^
Bis itu pulang ke basecamp maghrib,huuuuuh ...

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home