de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

ga' jadee nonton mesin waktu
BALAS di MARKAS
satu jam bersama SLANK ...
slow but sure album akustik nya SLANK
HUMAN EYES
21 april ..... KARTINI day
ROSE
yooo' nonton NAIF
L O V E
Reason ....

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Saturday, April 28, 2007

WHY.............


Sabtu pagi berharap dapat ketemu ama April 'n bisa habisin sabtu ini buat ngobrol ama dia ... coz kemarin ga isa ngobrol lama, makanya kemaren gw kasih pesen ke Ym dia kalo sabtu ini gw butuh temen buat ngobrol.

Akhirnya dia dapat pesen dari gw trus kita ngobrol, awalnya sih asyik asyik aja,trus sampai ke titik persoalan masalah dia, mungkin hanya curhat aja saat kemarin, ketika dia di ajak makan siang oleh mantan pacar dia, yang ternyata ketahuan oleh teman pacar cowok yang baru, kontan aja pacar si cowok marah banget ama si April.Trus dia hampiri si April buat konfirmasi tentang masalah itu lumayan adu debat seh saat itu, tapi si April menanggapi dgn enteng kalo dia mang udah ga' ada apa2 ama tyuu cow.Sambil agak sedikit emosi, dia pun bilang ke si cow' ga usah ajak2 gw lagi buat lunch,kalo hanya dampratan yg gw dapat dari cew lo itu'.

Nah pas saat itu gw cuma kasih saran aja ama dia begini begitu, yaahh namanya juga kasih saran ... mau di pake atao ga' juga suka suka kan .... apase gunanya teman ... ga' lebih juga ga' kurang kalo dia mau dengar keluh kesah teman, atau sebatas coba kasih masukan, cuma itu saja.
Juga ga' minta sesuatu yang lebih agar selalu satu kata "SAHABAT" itu masih terpatri.

ee.....eee... dia malah berbalik marah ama gw ... wedew ... apa gw salah ngomong yak ...??
jah, ga tau kenapa yang awalnya gw pengen enjoy ama dia malah berbalik menjadi adu argument ama gw sampai2 gw juga bingung mo ngomong apa .....
Ngomong ini salah ... ngomong itu juga takut salah .... apalagi diem ... ntar malah dikira cuekin dia ... YA TUHAN ..... gw nyerah aja deh terserah dia mo apa ... gimana ... uuuhhhh .....

Ternyata agak lumayan dia agak lembek mau ngobrol tanpa bahas itu masalah tadi .... dengan cara mengalihkan arah pembicaraan .....
Dan ketika kita bahas masalah lagu Tokyo Drift (ost na 2 fast n 2 fourius) yang R&B tapi berbau gamelan itu, dia suka banget sebaliknya gw paling ga suka ama R&B ga tau kenapa ga suka aja.
Trus gw cuma tanya .... ga' ada maksud laen ... "kamu suka DUGEM ga' ? just ask ... itu aja ...
dia malah tersinggung dan marah banget ... bahkan sambil bilang kalo dia ibarat "BAK SAMPAH" apa apa yang kotor ada ama dia, saking ngerasa seperti itu dia jadi pengen nangis ... aduuuuuhhhh apa lagi seeeeeeeeeeeeeeeeeee ...... ???!

SIAL .... DAMN ... !!! ada apa yah dengan hari ini .... gw ga tahu .... gw hanya berharap semoga enjoy aja ama dia hari ini coz gw selalu rindu jika ga ngobrol ama dia .... tapi bah malah sebaliknya yang gw dapat ... OK ... gpp gw terima ... dia bilang gw begini begitu ... yang penting jujur gw tetep gw bukan orang laen.Dan mungkin ini juga bukan kehendak KITA ..... tapi gw juga ga' tau dia marah beneran atau ga' gw hanya bisa bilang ama dia kalo gw tetetep SAYANG ama dia ... apapun bentuknya ..... !!! 'n gw juga hanya bisa ucap ....

take care April ... have a nice day ...
thanks for u gave to me ... God bless u everyday ...
Piss'n Luv ....
GOOD BYE ... NICE TO KNOW YOU ...

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home