de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

ternyata harus memilih
In MEMORIAM
Between Easy And Difficult
you'll never walk alone d'lyric
you'll never walk alone in picture ...
FIGHT of PRIDE ... !!!
FINAL LIGA CHAMPIONS 2007
1, 2 triliun rupiah buat sang Juara .... edaannn ....
KULDESAK
Pasangan dari Tuhan

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Tuesday, June 19, 2007

congratulation Gerrard en Alex



Tepat pada tanggal 16/06 2007 menjadi hari yang paling berbahagia buat skipper The REDS Steven Gerrard untuk mengucapkan janji sehidup semati dengan sang tunangan yakni Alex Curran yang telah memberikan dua orang putri yakni Lilly-Ella Gerrard (2) dan Lexie Gerrard (1).Adapun tempat yang exclusive buat acara resepsi sudah mereka persiapkan dengan matang yakni di Cliveden House Hotel di wilayah Berkshire.Dengan biaya yang tak sedikit untuk mereka anggarkan untuk perhelatan akbar itu mengingat Steven Gerrard adalah seorang pemain sepakbola yang terkenal dan harus melibatkan para pemain sepakbola kelas dunia yang menjadi temannya untuk meramaikan acara prosesi tersebut,sekitar 750 pounds atau sekitar 120 miliar lah dana yang mungkin akan di keluarkan oleh Steven Gerrard guna menggelar perhelatan tersebut.Tentu saja bukan dana yang kecil.bagi kita untuk menggelar acara tersebut, tetapi lain halnya dengan seorang Steven Gerrad yang nota bene adalah seorang pemain bintang sepakbola yang memperkuat klub Liverpool beserta timnas Inggris, jumlah tersebut tidaklah berpengaruh atau tidak bermasalah.
Tetapi yang membuat perhelatan itu menjadi luar biasa karena Steven Gerrard tidak mau menerima hadiah berupa kado (barang) ataupun uang.Dengan terang-terangan dia pun mengharamkan untuk menerima hadiah tersebut.Dia pun lebih untuk menyarankan kepada tamu undangannya, alangkah baiknya apabila hadiah tersebut di berikan kepada pihak – pihak yang membutuhkan dari pada di berikan kepadanya.
Terbukti dia tidak pernah gembar gembor dengan apa yang sudah dia lakukan yang menyangkut dengan yang berbau amal, jadi hampir banyak teman temannya tidak kaget dengan keputusan dia yang mengharamkan buat tamu undangannya untuk memberikan hadiah di acara resepsinya, agar lebih baik untuk di berikan kepada pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan, dari pada di berikan kepada dia, ujar salah satu teman dekat yang juga di juluki dengan sebutan Stevie-G ini.
Oleh karena itu memang pantaslah kalau dia kemarin juga mendapatkan anugerah gelar kehormatan dari Ratu Inggris Elizabeth II yakni gelar kehormatan MBE ( Member of the Order of the British Empire) di Istana Buckingham, yang saat itu kehadirannya juga di temani oleh tunangannya yang sekarang telah menjadi istrinya Alex Curran.Dengan begitu bertambah pula koleksi gelar serta medali yang pernah dia raih ... congrats Stevie-G.


Sekali lagi gw atas nama Liverpudlian abadi serta mengidolakan Steven Gerrard, dengan tulus dan penuh do'a ingin mengucapkan ........


"selamat berbahagia kepada kedua mempelai Steven Gerrard dan Alex Curran, semoga kalian berdua menjadi sepasang kekasih yang harmonis dan abadi hingga sampai maut memisahkan.Diberikan kebahagian dan kecerian dalam rumah tangga kalian, jauh dari gosip yang menyesatkan ... amin"

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home