de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

9 tahun Tragedi Tri Sakti dan Semanggi
pasokkan darah muda dari latin
uuhhhh ... kn FLU neee
REINA memang de BEST
si Jangkung yg komplit abeesss .....
GILA...!!! Seminggu 2,1 milliar .....!!!
I know U
Jangan Tutup Dirimu
HARDIKNAS INDONESIA
AWESOME .... !!! the REDS going to ATHENS

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Monday, May 14, 2007

ADIOS .... ROBBIE FOWLER



Setelah melakoni petualangan yang sangat berat bersama Liverpool di Premiership akhirnya sang dewa menuntaskan tugasnya dengan indah meski tak sempat mencetak gol di pertandingan terakhir atau yang lebih pas dengan pertandingan perpisahan buat Liverpudlians di Anfield dengan melawan Charlton yang berkesudahan dengan skor 2 – 2. Robert Bernard 'Robbie' Fowler itulah nama panjangnya, akan tetapi Liverpool lebih akrab memanggilnya dengan Robbie Fowler itu masih mengemban satu tugas terakhir di ajang Final Liga Champions melawan AC Milan dan berkesempatan untuk mengangkat Trophy tersebut, yang rencananya akan di gelar pada tanggal 23 mei di Athena Yunani.
Sebetulnya saat kemarin melakoni drama perpisahan dengan para Liverpudlians “Sang Dewa” begitulah para Liverpudlians menjulukinya bisa mengakhiri petualangannya bersama The REDS dengan lebih indah yakni dengan mencetak gol ke gawang Charlton yang di gelar di pekan terakhir kompetisi Premiership musim ini, minggu (13/05/2007) yang berkesudahan dengan skor 2 – 2 , karena pada pertandingan itu Robbie Fowler di pasang sebagai starter dan di tarik keluar oleh mr.Rafa dua menit menjelang berakhirnya pertandingan,Bahkan di pertandingan itu dia nyaris menciptakan gol perpisahan saat menerima umpan dari Dirk Kuyt andai saja sepakan dia tidak melambung.Dongeng itupun bisa berakhir dengan indah kalau saja mr.Rafa tidak terlalu cepat menariknya keluar untuk di gantikan dengan Peter Crouch, karena menjelang bubaran Liverpool mendapatkan hadiah penalti di menit ke 90, coba saja kalau Robbie masih menjejakkan kakinya di lapangan pasti dia akan mengambil eksekusi penalti itu, akan tetapi dia terlebih dahulu di tarik keluar, akhirnya posisinya di gantikan oleh Harry Kewel, dan berhasil.
Bahkan mr.Rafa pun sedikit menyesal dengan menariknya terlalu cepat, dengan bilang “Saya terlalu cepat menariknya keluar, kalau saya menunggu satu menit lagi Robbie akan mencetak gol di depan the KOP, dan itu pastilah sangat berarti baginya untuk mengakhiri dengan sempurna”.
Steven Gerrard pun tak ketinggalan untuk merelakan ban kaptennya yang bisa dia sandang untuk di pasang di lengan striker yang lahir pada tanggal 9 april 1975 itu.Saat di gantikan oleh Peter Crouch di menit - menit akhir para Liverpudlians dan publik Anfield berdiri sambil memberi penghormatan kepada Sang Dewa dengan bertepuk tangan atas sejarah, jasa dan reputasinya saat membela Liverpool di berbagai event domestik maupun internasional.Dan Robbie Fowler pun patut untuk diabadikan sebagai kenangan yang terindah buat Liverpool.
Kontraknya dengan Liverpool tidak di perpanjang lagi dikarenakan ketajamannya di depan gawang seakan sudah habis terkikis oleh usianya yang menginjak 32.Dan tak mampu bersaing dengan koleganya yang masih muda – muda seperti Peter Crouch, Dirk Kuyt, Craig Bellamy,Mark Gonzales, ditambah dengan diikatnya (kontrak) pemain baru selama 4 tahun dengan status free agent yang berasal dari Ukraina dimana dia di timnas sebagai tandemnya Sheva yakni Andriy Vorinov, usianya masih 27 tahun yang sebelumnya memperkuat Bayer Leverkusen akan tetapi kontraknya habis di musim ini.
Itulah sebabnya yang membuat pertimbangan manejemen The Reds untuk tidak memperpanjang kontrak Robbie Fowler.
Musim ini pemain yang mempunyai ciri khas dengan kaki kidalnya itu menghabiskan 28 pertandingan di semua kompetisi yang diikuti oleh Liverpool dan mencetak 8 gol.Tepat pada tgl 11 mei 2007 di mana sebelumnya 4 pemain The Reds seperti Steven Gerrard, Jamie Carragher, Pepe Reyna, Xabi Alonso di sodori perpanjangan kontrak, Robbie Fowler di perkenankan oleh mr.Rafa untuk mencari pelabuhan baru yang berarti Liverpool tidak memperpanjang kontaknya lagi.
Akan tetapi mr.Rafa tetap memberikan kesempatan buat Robbie Fowler untuk diikutsertakan menjadi pemain yang berangkat ke Athena untuk melakoni sebuah partai Final Liga Champions.
“Sangatlah bagus buat seorang legenda seperti Robbie Fowler untuk mengucapkan Selamat Tinggal di depan suporternya.Dan sangatlah penting baginya mendapat kesempatan seperti ini” komentar mr.Rafael Benitez.



ADIOS ROBBIE ' the god ' FOWLER
THANK YOU SO MUCH FOR YOU GAVE TO LIVERPOOL
I'LL REMEMBER WHEREVER YOU ARE .... I LOVE YOU FOREVER
YOU STILL NEVER WALK ALONE

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home