de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

el'Nino in action ...
Kemenangan the REDS yang di curi ...
Tertundanya rilis pilem nya THE ROLLING STONES ...
MERDEKA INDONESIA ku ... !!!
Awal yang bagus The REDS di LC 2007-2008
Arti Politik
Awal yang bagus The REDS ...
kembali Tangan Emas Reina memberi bukti ...
EPL 2007/2008 di ASTRO ...
EPL kembali di Trans 7 ...

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Tuesday, August 21, 2007

Wasit Rob Styles terkena sanksi .... (sokor)


Apabila seseorang telah berbuat kesalahan ia pasti akan mendapatkan hukuman, tak terkecuali seorang pengadil di lapangan apabila ia memberikan keputusan yang keliru ia juga tak luput dari yang namanya hukuman. seperti apa yang sudah dilakukan oleh wasit yang memimpin pertandingan BIGMATCH antara LIVERPOOL vs CHELshit di Anfield Stadion Minggu (19 Agustus 2007). Rob Styles nama wasit tersebut yang telah memberikan sebuah keputusan kontroversial yakni dengan memberikan sebuah penalty untuk CHELshit sehingga membuat kerugian tuan rumah yang seharusnya dalam pertandingan tersebut layak mendapatkan kemenangan. Gara-gara keputusan tersebut, LIVERPOOL juga gagal untuk mendapatkan poin maksimal. Sadar dirinya telah membuat keputusan yang salah Rob Styles kemudian mengajukan permintaan maaf. " Semua wasit juga tak ada yang berharap untuk membuat kesalahan, apalagi kesalahan tersebut mempengaruhi hasli akhir pertandingan. Kemarin saya telah melakukan kesalahan dengan memberikan penalty. Saya menyadari itu keputusan yang salah dan saya minta maaf" sesal Styles seperti yang di kemukakan di EUROSPORT senin (20/08/2007).

Kejadian tersebut di mulai ketika waktu menunjukkan menit ke 59, saat LIVERPOOL vs CHELshit. Styles menunjukkan titik 12 pas ketika melihat S.Finnan berbenturan dengan F.Malouda di dalam kotak penalty. Kubu dari the REDS sempat melakukan protes keras lantaran kontak fisik antara keduanya sangatlah minim, Dan apa yang dilakukan Malouda yang terjatuh karena dia juga melompat untuk melepas bola, tapi Rob Styles tetap tak menggubris protesan dari kubu the REDS dan keukeuh dengan keputusannya.

Styles memang telah meminta maaf atas apa yang suda ia perbuat, namun apa yang sudah ia putuskan dalam laga tersebut skor juga tak mungkin bisa berubah, tetep 1-1. Dan LIVERPOOL pun gagal mencatatkan kesuksesan dengan melumat CHELshit. Tetapi buah dari kesalahan tersebut telah di ketahui oleh Asosiasi Wasit Liga Inggris. Dan menganggap keputusan yang diberikan oleh Rob Styles dengan memberikan penalty itu adalah salah besar. Yang kemudian memeberikannya sebuah hukuman untuk tidak ikut memimpin pertandingan di Liga Inggris di Minggu keempat sepanjang akhir pekan ini.

" Sama seperti pemain jika ia gagal mencetak gol, maka ia tidak akan di mainkan. Setelah melihat rekaman video atas insiden tersebut dari sudut yang berbeda ia menyadari kalau keputusan yang telah ia buat adalah salah " ungkap Kepala Wasit, Keith Hackett di Yahoosport.

" Semua berada di tangan wasit saat membuat keputusan penting dan dalam kasus ini keputusan yang di buatnya adalah salah, jadi Rob tidak akan memimpin pertandingan pekan depan " lanjut Hackett. Dan mengenai kartu kuning yang di berikan kepada Eissien sebanyak 2 kali tetapi tidak mendapatkan kartu merah itu karena sebetulnya kartu itu di tujukan buat Eissien tetapi John Terry. Saat memberika kartu kuning tersebut Rob lupa memasukkan kartu saat membuat isyarat tendangan bebas tak langsung yang kebetulan mengarah ke Eissien.

Hackett pun ikut menjelaskan tentang hal tersebut " Kartu itu ia tujukan kepada John Terry, kemudian ia mengacungkan kartu tersebut untuk mengindikasikan tendangan bebas tak langsung yang kebetulan pas mengarah ke Eissien.

" Saya pikir Rob tidak akan diturunkanpekan depan dan dia bisa mewasiti beberapa partai kecil untuk mengembalikan kepercayaan dirinya" Ujar Keith Hackett seperti yang di ungkapkan di Guardian. Untuk itu Styles bisa di pastikan tidak bakal mewasiti laga Liga Primer akhir pekan ini. bahkan waktu istirahatnya di kompetisi teratas Inggris itu bukan tidak mungkin akan bertambah panjang. So enjoy saja Rob ... !!!

---------------------------------------------

1 Comments:

Blogger titoreds said...

keputusan gila dan mabuk by rob styles udah mencuri kemenangan Liverpool, bener2 ridiculous decision, mosok kayak gitu pelanggaran, jauuuuuuuh... entah lagi dimana mata dan otak rob styles saat itu. yg jelas, Liverpool udah kehilangan 2 angka, dan chelshit dapet gretong 1 angka. semoga ini nggak akan merubah hasil klasemen akhir di penghujung musim nanti.

September 10, 2007 at 9:14 AM  

Post a Comment

<< Home