de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

EPL kembali di Trans 7 ...
Hepi B'day om' Mick Jagger
Anjrriittt ...!!!
kemesraan sepakbola nasional
apakah GBK kembali penuh ??
terima kasih timnas dan pemain ke 12
Do'a untuk Timnas INDONESIA
tanda cinta buat timnas INDONESIA ( side B )
tanda cinta buat timnas INDONESIA (side A)
welcome to anfield babel 'n benayoun

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Tuesday, August 07, 2007

EPL 2007/2008 di ASTRO ...



Damn ...!!! berita yang gw dapat dari trans 7 ternyata berita tahun kemarin ... siall ... !!! Sementara Trans 7 sendiri berpindah haluan dari EPL ke Lega Clacio Serie A. Dan itu berartiga' ada lagi deh acara nonton gratis EPL di televisi kita, yang ada sekarang kita cuma bisa nonton dari ASTRO tv channel http://www.astro.co.id/pages/jadwal-barclays-premier-league.php .
Dan apabila kita menonton kita harus berlangganan, tidak seperti biasa kita nonton dengan gratis di TV swasta yang biasa kita tonton.Memang sih di beberapa negara yang lebih maju, acara olah raga menjadi salah satu komoditi bisnis penyiaran yang menggiurkan.Pelanggan bahkan di haruskan membayar bukan hanya biaya bulanan tetapi juga per pertandingan. Itulah yang memicu masyarakat kita yang pastinya belum siap untuk menikmati suatu pertandingan dengan harus membayar per pertandingan, di karenakan sudah terbiasa dengan layanan gratis untuk menonton suatu pertandingan. Reaksi kekecewaan masyarakat yang tidak lagi bisa mendapatkan hiburan EPL dengan gratis bisa di pahami. Bukan berarti rakyat Indonesia selalu mengharapkan yang gratisan, namin dari sekian banyak stasiun televisi swasta di Indonesia tak ada satupun yang mampu membeli haksiar EPL ini sungguh ironis ... Liga yang sangat membumi di tanah Indonesia ini, tahun ini tidak bisa di siarkan secara bebas di Indonesia, bukan masalah uang tetapi masalah kebebasan dalam menontonpun jadi terhambat sebab kita tidak bisa menonton pertandingan EPL di rumah sendiri dan haruskan bertamu ke tetangga untuk menonton pertandingan demi pertandingan sebab tidak semua rumah mampu membayar TV berlangganan. Karena sepakbola bukan hanya sekedar tontonan tetapi ada ikatan yang lebih kuat yang bahkan bisa mendorong seseorang untuk berkorban. Ada yang fanatik dengan selalu memakai atribut klub/ tim kebanggannya setiap klub/tim nya bertanding. Menjadi kolektor pernak-pernik klub hingga menjadwalkan liburan ke luar negeri untuk menyaksikan secara langsung klub/tim kebanggaannya bertanding.
Di kalangan pemuda sebut saja mahasiswa sepakbola menjadi topik pembicaraan yang lebih sering di bahas di bandingkan dengan mata kuliah mereka. Golongan eksekutif pun juga tidak steril dari yang namanya sepakbola, demikian juga dengan yang sudah berusia lanjut atau lansia.
Anak - anak kecil pun tak pernah ketinggalan. Sepakbola mempunyai atmofsir sendiri untuk untuk penggemarnya. Di Indonesia sendiri fanatisme sepakbola juga merambah ke liga-liga yang lain seperti Spanyol, Italia, bahkan liga domestikpun juga tak pernah ketinggalan.

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home