de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

Wasit Rob Styles terkena sanksi .... (sokor)
el'Nino in action ...
Kemenangan the REDS yang di curi ...
Tertundanya rilis pilem nya THE ROLLING STONES ...
MERDEKA INDONESIA ku ... !!!
Awal yang bagus The REDS di LC 2007-2008
Arti Politik
Awal yang bagus The REDS ...
kembali Tangan Emas Reina memberi bukti ...
EPL 2007/2008 di ASTRO ...

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Monday, August 27, 2007

Kembali petik kemenangan ...

SUNDERLAND 0 - 2 LIVERPOOL
Stadium of Light
Saturday 25 August 2007 12:45 , Barclays Premier League


Sabtu(25/08/2007) The REDS melakoni pertandingan ketiganya di EPL 2007-2008 dengan bertandang ke kandang "The Black Cats" Sunderland di Stadium of Light. Sekaligus pertandingan tandang yang kedua setelah yang pertama melawat ke kandang Aston Villa dengan meraih hasil positif yakni mengantongi kemenangan dengan skor 1-2. Begitu juga harapan the KOP agar the REDS bisa membawa pulang kemenangan seperti ketika menjamu Aston Villa di EPL dan Toulouse di LC saat harus melakoni pertandingan tandang.

Dengan yakin Mr.Rafa membawa pasukannya bertandang ke kandang The Black Cats tanpa di dampingi Steven Gerrard yang harus menjalani pengobatan akibat cedera di jari kakinya, dan posisinya digantikan oleh Momo Sissoko. Sementara di barisan lini depan El'Nino kembali jadi starting tetapi kali ini di tandemkan dengan Voronin, dan Dirk Kuyt harus menerima hasil rotasi dengan duduk di bangku cadangan. Benayoun yang kemarin sempat melontarkan aksi protes karena belum pernah dimainkan sama sekali oleh Mr.Rafa di ajang EPL, dalam pertandingan ini kembali namanya tidak muncul di starting lines up.
Di pihak tuan rumah kemungkinan Roy Keane dan skuad asuhannya sudah menyiapkan strategi khusus untuk meladeni permainan Anfield gang. Dan tidak ingin kembali mengalami kekalahan beruntun ketika harus menerima kekalahan 3 gol tanpa balas saat menghadapi Wigan di pekan yang kemarin. Untuk itu Roy Keane menyarankan kepada anak buahnya untuk bermain habis-habisan karena merka sudah di untungkan bermain di kandang sendiri.

Saat peluit babak pertama di bunyikan permainan kedua kesebelasan bermain dalam tempo yang cukup tinggi, dengan berusaha untuk mencetak gol terlebih dahulu dengan membuat beberapa kali manuver-manuver berbahaya di depan gawang. Tetapi saat pertandingan menginjak menit ke 37 satu peluang berhasil di dapat oleh Momo Sissoko setelah menerima bola hasil sodoran dari Voronin yang berhasil di selesaikan dengan cantik dan berbuah GOL ... Dan skor pun menjadi 0-1 untuk LIVERPOOL.
GOL tersebut ternyata tercatat sebagai GOL ke 7000 LIVERPOOL sebuah rekor tersendiri untuk Momo.Sissoko, dan GOL yang telah diciptakan dalam pertandingan tersebut merupakan GOL perdana Momo.Sissoko setelah 3 musim bermain untuk LIVERPOOL, yang berhasil menggantikan peran S.Gerrard dengan sukses.
Bahkan di menit-menit akhir babak pertama el'NINO nyaris menambah keunggulan buat LIVERPOOL setelah mendapatkan umpan manis dari J.Pennant yang mengarah ke depan gawang Sunderland yang kemudian di sambar dengan diving header. Namun sayang bola yang mengarah rendah ke sisi kanan gawang, berhasil di antisipasi kiper termahal Liga Inggris Craig Gordon.

Berlanjut ke babak kedua, yang semula di babak pertama sempat tercatat penguasaan bola 65:35 untuk LIVERPOOL. Dan lagi-lagi F.Torres mendapatkan kesempatan tetapi masih juga di mentahkan oleh Craig Gordon. Sunderland tak tinggal diam karena telah tertinggal 0-1 yang kemudian memberikan perlawanan sengit, terbukti ketika Anthony Stokes memberikan tendangan keras ke gawang Pepe di menit ke 75 masih melenceng tipis sisi kanan gawang.
Tetapi apa yang sudah di tampilkan oleh skuad Roy Keane jauh dari yang di harapkan terbukti ketika membangun serangan ternyata mentah ketika sampai di lini tengan LIVERPOOL yang malam itu terlihat sangat tangguh meski tidak di perkuat oleh skippernya. Dan membuat LIVERPOOL semakin bernafsu untuk menambah lebih banyak gol. Di menit ke 80 Voronin memberikan tekanan dengan melesakkan tendangan kerasnya ke arah gawang dari luar kotak penalty, tetapi masih saja di selamatkan oleh Craig Gordon yang malam itu tampil bagus.
Namun tak selamanya tembok mampu menahan gempuran, terbukti 3 menit menjelang bubaran pertandingan tepatnya di menit ke 87, sekali lagi Voronin melancarkan tendangan kerasnya mengarah ke pojok sisi kiri gawang setelah mengontrol bola hasil umpan dari El'Nino dari sisi kanan gawang, yang tak berhasil di selamatkan oleh Craig Gordon kali ini ... GOL ... skorpun kembali berubah menjadi 0-2 untuk LIVERPOOL. Gol perdana telah di cetak oleh striker baru LIVERPOOL asal Ukraina Andrey Voronin. CONGRATS ..... !!!
Malam itu el'NINO memang tidak mencetak gol tetapi apa yang sudah di tunjukkan oleh F.Torres telah membuktikan betapa bahayanya pergerakan el'Nino yang mampu mengacak-acak lini pertahanan lawan. Sungguh permainan yang cantik ...


CONGRATS ... THE REDS .... !!!

TENGKYU MOMO .... TENGKYU VORONIN ....

YOU'LL NEVER WALK ALONE

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home