de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

Happy B'day LIVERPOOL city 800 th
Stevie-G 'en Carra absen di LC
Kembali petik kemenangan ...
Wasit Rob Styles terkena sanksi .... (sokor)
el'Nino in action ...
Kemenangan the REDS yang di curi ...
Tertundanya rilis pilem nya THE ROLLING STONES ...
MERDEKA INDONESIA ku ... !!!
Awal yang bagus The REDS di LC 2007-2008
Arti Politik

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Thursday, August 30, 2007

The REDS memang hebat euy ...


LIVERPOOL 4 - 0 TOULOUSE
Anfield (capacity 45,362)
Tuesday 28 August 2007 20:05 , Champions League Qualifier (2)



Sungguh penampilan yang selalu di tunggu-tunggu oleh the KOP, apabila terus memberikan grafik positif. Selalu menang dengan nilai yg besar bahkan cleansheet, tak di ragukan lagi untuk kembali meraih kejayaan seperti 17 tahun yang lalu. Malam itu meski tak di perkuat oleh kedua jangkarnya The REDS, Steven Gerrard dan Jamie Carragher, LIVERPOOL tetap menampilkan sebuah permainan yang memang layak untuk selalu ditunggu-tunggu pertandingannya. Sekaligus membuktikan bahwa semua pemain LIVERPOOL mempunyai kwalitas yang sama hebatnya. Tak tanggung-tanggung Toulouse malam itu Rabu(29/08/2007) dalam lanjutan leg II Liga Champions babak kualifikasi III 2007-2008 di Anfield Stadion, harus mengalami kekalahan kedua dengan skor yang sangat telak yakni 4-0, setelah di leg I juga mengalami kekalahan dengan skor tipis 0-1. Dengan begitu LIVERPOOL berhak melangkah kebabak selanjutnya yakni babak utama Liga Champions 2007-2008 dengan agregat 5-0.
Malam itu pertandingan seru banget Yossi Benayoun yang sering protes karena jarang mendapatkan tempat ketika bermain di EPL malam itu di pasang sebagai starter, begitu juga dengan J.Mascherano dan Sebastian Leto. Momo Sissoko masih mengemban tugas untuk menggantikan sang skipper. Sedangkan untuk di lini depan Peter Crouch dan Dirk Kuyt juga di pasangkan sebagai starter. Posisi belakang Arbeloa, J.A.Riise, D.Agger dan Sami Hyppia membantu Pepe untuk mengawal gawang LIVERPOOL agar tidak mudah kebobolan. Sementara Toulouse sendiri harus membawa beban untuk menang dengan selisih 2 gol tanpa balas, apalagi itu harus di lakukan di kandang LIVERPOOL yang sudah terkenal angker Anfield Stadion.


Babak pertama berlangsung cukup panas kedua kesebelasan menginginkan untuk cepat-cepat mendapatkan gol, dan keberuntungan tersebut datang ke LIVERPOOL ketika di menit ke 19 Peter Crouch mampu menyelesaikan menjadi gol hasil dari bola crossing Dirk Kuyt. Skor berubah menjadi 1-0 hingga peluit panjang babak pertama di bunyikan.
Baru 4 menit babak kedua berjalan sebuah tandukkan dari Sami Hypia berhasil bersarang di gawang Toulouse sehingga skor kembali berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah. Pertandinganpun semakin seru dengan berbagai peluang di hasilkan oleh LIVERPOOL dan Toulouse tetapi tidak ada satupun yang berbuah menjadi gol. Pergantian pemain kedua kesebelasan pun saling di lakukan untuk menambah daya dobrak, LIVERPOOL sendiri memasukkan nama Lucas Levia menggantikan Momo Sissoko di menit ke 68, kemudian Ryan Babel menggantikan S.Leto di menit ke 75, dan S.Finnan menggantikan posisi D.Agger di menit ke 81. Serangan kembali berbahaya dari LIVERPOOL dengan berulangkali mendapatkan kesempatan tetapi lagi-lagi GOL tak kungjung di dapat, Hingga akhirnya di menit ke 87 Dirk Kuyt berhasil mendapatkan kesempatan dan menjadikannya GOL tambahan untuk LIVERPOOL yang kemudian merubah skor menjadi 3-0. Petaka kembali muncul ketika menit akhir menjelang bubaran yakni menit ke 90 lagi-lagi Dirk Kuyt tak menyia-nyiakan kesempatan untuk kembali menambah pundi-pundi GOL untuk LIVERPOOL sehingga skor menjadi 4-0.



Sungguh pertandingan yang seru dan penuh semangat untuk kembali menunjukkan bahwa masa kejayaan LIVERPOOL belumlah habis. Tetapi baru memulai proses untuk kembali seperti 17 tahun yang lalu. Sebetulnya kemenangan LIVERPOOL sendiri sudah di prediksi oleh banyak kalangan bola, perbedaan kelas kedua kesebelasan dan skor 0-1 yang di dapat oleh anak asuh Mr.Rafa di laga tandang LC 2007-2008 kualifikasi III di Toulouse. Dan Mr.Rafa membuktikan bahwa prediksi itu tidak salah karena mampu memberikan kemenangan yang meyakinkan dengan skor 4-0 sekaligus memberikan tiket LIVERPOOL menuju ke babak utama LC 2007-2008. Dan memberikan hadiah untuk ULANG TAHUN kota LIVERPOOL yang ke 800 tahun. Apalagi berita terbaru yang di dapat dari detik.com LIVERPOOL berada di tempat unggulan untuk menjuarai LC 2007-2008 ini, bersama dengan 3 wakil dari INGGRIS yakni MUnyuk, CHELshit, dan Arsenal, 2 wakil dari Italia AC Milan dan Inter Milan, dan 2 lagi wakil dari Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona. Semoga dengan dijadikannya unggulan tidak membuat tekanan untuk LIVERPOOL untuk kembali menjadi finalis bahkan lebih dari itu yakni JUARA di LC 2007-2008.

VIVA THE REDS .... WELL DONE ...

Tengkyu Peter Crouch, Sami Hypia, juga Dirk Kuyt ...
GOOD JOB


YOU'LL NEVER WALK ALONE ...


---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home