de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

The REDS Tertahan (Pepe Yang Hebat)
Hari pertama Ramadhan 1428 H
Marhaban Yaa Ramadhan 1428 H
maen game LineAge2 online
Fantastis ... The REDS ...
The REDS tergabung di GROUP A LC 2007-2008
The REDS vs Toulouse leg 2 LC 2007-2008 in pic's
The REDS memang hebat euy ...
Happy B'day LIVERPOOL city 800 th
Stevie-G 'en Carra absen di LC

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Tuesday, September 18, 2007

Jelang LC 2007-2008 FC Porto vs LFC


Mungkin hanya FC Porto lah yang mampu menjadi salah satu batu sandungan bagi LIVERPOOL untuk berjalan mulus ke babak berikutnya dalam ajang LC 2007-2008. Karena sudah terbukti sejarah tak pernah mendukung perjuangan anak-anak Anfield gang ini, selama kurang lebih 23 tahun LIVERPOOL tak pernah sukses melakoni pertandingan ketika harus bertandang ke Portugal. Apalagi Rabu(19/09/2007) dini hari nanti pasukan Mr.Rafa harus bisa membuktikan kalau mitos itu adalah salah, sekaligus ingin merubah sejarah yang selama ini sudah tercatat. Selama 23 tahun tersebut sebetulnya bukan hanya FC Porto sajalah yang tidak bisa di kalahkan oleh LIVERPOOL, tetapi Benfica dan Sporting Lisbon juga mencatat hal yang demikian ketika harus bermain di kandang sendiri. Dan itu juga di buktikan oleh peserta LC yang berasal dari Inggris seperti CHELshit, MUnyuk, dan juga Arsenal yang harus bertandang ke kandang FC Porto dalam sembilan pertandingan akhir tak pernah membawa hasil maksimal.


Kenangan terakhir LIVERPOOL ketika harus melakoni pertandingan di Portugal saat bertanding melawan SL Benfica dan harus tumbang dengan skor 2-0 sekaligus mengakui keunggulan SL Benfica dengan agregat 3-0, dua musim LC yang lalu.
Tetapi the KOP pendukung setia LIVERPOOL tetap merasa yakin kalau pasukan Mr.Rafa kali ini mampu membuat sejarah baru, karena LIVERPOOL mampu mengawali pertandingan di EPL dengan cemerlang begitu juga dengan amunisi baru yang saling membuat sensasi. Dan the KOP pun menaruh harapan kepada Fernando 'EL'NINO' Torres untuk dapat memberikan hasil yang maksimal. Karena bagi Torres sendiri dini hari nanti adalah debut pertamanya di Babak Utama Liga Champions.
" Setiap orang ingin bermain di kancah Eropa, berada di antara yang terhebat. Dan mempunyai kesempatan untuk bermain di Liga Champions bersama pemain-pemain yang hebat adalah hal yang utama. Saya akan memberikan kontribusi dengan gol-gol " ungkapnya.

Tetapi apabila tidak bisa mencetak hasil yang maksimal dalam lawatan kali ini, mungkin ada sedikit toleransi, mengingat di musim LC yang kemarin LIVERPOOL juga tidak bermain bagus terbukti hasil tanpa gol yang di dapat ketika harus melakoni start melawan PSV Eindhoven, namun akhirnya mampu melangkah sampai final. Dan juga Absennya 2 jangkarnya yakni J.A.Riise dan Momo Sissoko yang dini hari nanti juga membuat pasukan Mr.Rafa menjadi tidak fullteam dalam lawatannya ke Portugal. Cedera J.A.Riise di dapat saat memperkuat timnas Norwegia pekan lalu, yakni pangkal pahanya. Sementara cedera yang di dapat oleh Momo Sissoko belum di ketahui, tetapi Mr.Rafa memastikan kalau anak asuhnya ini bakal absen dalam pertandingan dini hari nanti. Begitu juga dengan winger asal Australia Harry Kewel juga di pastikan tidak ikut melawat ke Portugal.


Tak hanya berita buruk tetapi berita baik juga di dapat dari kubu LIVERPOOL dengan sembuhnya Fabio Aurelio dan dapat di pastikan untuk bisa bermain dini hari nanti setelah berkutat dengan cedera panjangnya yakni mengalami cedera di achilles tendon. " fabio telah kembali dan itu adalah berita bagus bagi kami. Dia telah berjuang keras untuk dapat segera sembuh dari cedera panjangnya, dan terbukti dia mampu di mainkan penuh dalam pertandingan dini hari nanti, sehingga bisa menjadi aset bagi kami " ujar Mr.Rafa yang di lansir BBC Sport.
Sementara untuk barisan lini depan Mr.Rafa tidak mempunyai kendala, dan akan menurunkan pemain termahal LIVERPOOL Fernando Torres, untuk melakoni debut pertamanya dan akan di duetkan dengan Dirk Kuyt dini hari nanti. Semoga debut Torres nanti malam juga akan merubah sejarah yang selama ini tercatat yakni 23 tahun tak mampu berjaya di Portugal. Semoga ...



SELAMAT BERJUANG ... THE REDS ...
RAIHLAH HASIL YANG MAKSIMAL



YOU'LL NEVER WALK ALONE

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home