de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

The REDS tergabung di GROUP A LC 2007-2008
The REDS vs Toulouse leg 2 LC 2007-2008 in pic's
The REDS memang hebat euy ...
Happy B'day LIVERPOOL city 800 th
Stevie-G 'en Carra absen di LC
Kembali petik kemenangan ...
Wasit Rob Styles terkena sanksi .... (sokor)
el'Nino in action ...
Kemenangan the REDS yang di curi ...
Tertundanya rilis pilem nya THE ROLLING STONES ...

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Saturday, September 01, 2007

Fantastis ... The REDS ...


LIVERPOOL 6 - 0 DERBY COUNTY

Anfield (capacity 45,362)
Saturday 1 September 2007 15:00 , Barclays Premier League




Sukses bermain di kandang sendiri meski tanpa di perkuat skipper Steven Gerrard dan Jamie Carragher, LIVERPOOL berhasil membantai Derby County dengan skor telak 6-0 tanpa balas dalam lanjutan kompetisi EPL 2007-2008 yang di gelar di Anfield Stadion, sabtu(1/8/2007). Lebih sukses lagi karena pemain debutan baru LIVERPOOL seperti Fernando Torres, Ryan Babel, serta Andrej Voronin mampu mencatatkan namanya di papan skor dengan berhasil mencetak gol. Pesta pun tak terbendung sorak-sorai gempita pun terus di gaungkan oleh the kop dan Liverpudlian guna memberikan applaus atas permainan fantastis yang mereka suguhkan. Sekaligus mampu menempatkan posisi LIVERPOOL untuk sementara ini di peringkat teratas, dengan empat kali bertanding membukukan poin 10. Begitu juga dengan CHELshit yang saat ini juga membukukan point 10 dengan lima kali bertanding, hanya selisih jumlah gol yang menempatkan posisi LIVERPOOL memuncaki klasmen sementara.


Ketika babak pertama dimainkan LIVERPOOL sudah mulai memberikan tekanan kepada tim tamu yang statusnya di EPL adalah klub promosi, tetapi LIVERPOOL tetap tidak mau mengendorkan serangan bahkan berniat akan terus memberikan tekanan, terbukti mulai menit 10 LIVERPOOL sudah membahayakan lini pertahanan Derby County lewat manuver-manuver yang di lancarkan oleh Dirk Kuyt, Fernando Torres, dan J.Mascherano. Serangan demi serangan terus di lancarkan guna menjebol gawang Derby County. Hingga akhirnya serangan tersebut membuahkan hasil di menit ke 27. Diawali dengan pelanggaran terhadap J.Pennant, Xabi Alonso menjadi algojo dalam tendangan bebas tersebut sekaligus berhasil menunaikan tugasnya. Kiper Derby Stephen Bywater mati langkah dalam membaca arah bola yang tadinya dia kira bola akan di heading, ternyata malah langsung meluncur ke arah gawang, GOL pun tak terelakkan .... selebrasi pemain LIVERPOOL menyambut perubahan skor menjadi 1-0 untuk tuan rumah. J.Pennant kembali membuat peluang di depan gawang Derby dengan beberapa kali memberikan crossing-crossing, tetapi gagal di selesaikan oleh Dirk Kuyt.Menjelang paruh pertama berakhir Ryan Babel berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk kembali merubah skor menjadi 2-0 di menit ke 45, Yang berhasil menyelesaikan dengan dingin setelah menerima umpan panjang datar ke ujung kotak penalty sebelum melesakkannya dengan kencang ke pojok kanan gawang.

Babak kedua bergulir tetapi LIVERPOOL tetap tidak mau mengendorkan serangan terbukti belum genap semenit kembali LIVERPOOL mendapatkan peluang lewat Xabi Alonso yang berdiri bebas di depan gawang tetapi gagal menyelesaikan umpan dari Dirk Kuyt, tendangan kaki kirinya masih melenceng tipis di atas mistar gawang Derby. Kembali di menit ke 56 Stephen Bywater harus memungut bola dari gawangnya setelah di jebol oleh Striker termahal LIVERPOOL, F.Torres. Setelah sebelumnya J.Mascherano berhasil menyerobot bola dari lawan dan berhasil menyodorkan pula ke arah F.Torres, yang kemudian menggoceknya terlebih dahulu dengan melewati dua pemain bertahan lawan sebelum menceploskan bola datar ke arah pojok kiri gawang Derby. Unggul dengan skor 3-0 tidak menyurutkan anak buah Mr.Rafa untuk memberikan tekanan ke Derby, dengan memasukkan gelandang serang Y.Benayoun menggantikan J.Pennant di menit ke 61. Sungguh sial untuk Derby yang harus bekerja ekstra keras membendung alur serangan dari LIVERPOOL, sebuah petaka kembali muncul di menit ke 68. Setelah Yossy Benayoun berhasil menguasai bola hasil umpan dari Ryan Babel yang kemudian di labrak oleh pemain belakang lawan ketika merangsek ke kotak penalty. Namun wasit masih memberikan kesempatan kepada LIVERPOOL dengan tidak memberikan penalty karena bola masih di kuasai oleh Xabi Alonso, yang berhasil melesakkan bola datar ke pojok kiri gawang Derby. Gol pun kembali terjadi skor berubah menjadi 4-0. Publik LIVERPOOL kembali bersorak. Sungguh tak ada ampun untuk Derby County, unggul 4-0 bukan pola bertahan yang di pilih oleh Mr.Rafa, malahan kembali memasukkan nama A.Voronin untuk menggantikan Ryan Babel. Keputusan tersebut tepat karena selang 5 menit ketika Voronin memasuki lapangan dia berhasil mencatatkan namanya ke papan skor, setelah memanfaatkan bola mantul dari hasil tendangan Dirk Kuyt. Skor kembali bertambah menjadi 5-0. Sungguh permainan yang fantastis di pertontonkan oleh anak asuh Mr.Rafa yang menginginkan gelar EPL kembali bertahta di Anfield. Setelah selama 17 tahun melanglang buana.

Fernando Torres yang di harapkan menjadi idola baru di Anfield kembali berhasil menambah pundi-pundi golnya untuk LIVERPOOL dan menambah skor menjadi 6-0. Setelah memanfaatkan kesalahan Andy Todd pemain bartahan Derby yang gagal membendung umpan chip dari Voronin ke Torres. Inilah kali kedua LIVERPOOL berhasil mebuat skor besar tanpa kebobolan dalam sepekan. Setelah sebelumnya berhasil menelan FC.Toulouse dengan skor 4-0 dalam ajang kualifikasi III LC 2007-2008 di tempat yang sama. Tanpa di perkuat oleh Steven Gerrard dan Jamie Carragher juga dalam pertandingan tersebut. Dan itupun sekaligus membuktikan kepada semua pihak tanpa bintang seperti S.Gerrard dan J.Carragher LIVERPOOL mampu tampil dominan. Karena kwalitas pemain-pemain LIVERPOOL sama hebatnya, semoga saja dengan terus menampilkan permainan yang fantastis seperti ini tak ayal lagi gelar EPL kembali milik LIVERPOOL.


CONGRATLATION ... THE REDS ... WELL DONE ...


CONGRAT'S ALONSO, EL NINO, VORONIN, AND BABEL ... TENGKYU ... !!!


YOU'LL NEVER WALK ALONE

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home