de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

Renungkan ....
Turut Berduka Cita Atas di Pecatnya JOSE MOURINHO ...
Bertahan dengan 10 pemain (1-1) LFC vs FCP
Jelang LC 2007-2008 FC Porto vs LFC
The REDS Tertahan (Pepe Yang Hebat)
Hari pertama Ramadhan 1428 H
Marhaban Yaa Ramadhan 1428 H
maen game LineAge2 online
Fantastis ... The REDS ...
The REDS tergabung di GROUP A LC 2007-2008

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Sunday, September 23, 2007

3 kali draw ... ada apa the REDS ... !!!

LIVERPOOL 0-0 BIRMINGHAM CITY
Anfield Stadion
Saturday 22 September 2007 15:00 , Barclays Premier League


Inilah hasil seri ke tiga musim ini yang di raih oleh pasukan Mr.Rafa setelah pekan kemarin juga di tahan imbang 0-0 Porsmouth, dan ditahan 1-1 oleh FC Porto di ajang LC 2007-2008. Apalagi kali ini bermain di depan The KOP yang nota bene kemenangan adalah wajib hukumnya. Dengan begitu posisi LIVERPOOL di Klasemen sementara yang kini berada di posisi ketiga terancam oleh MUnyuk atau CHELshit yang malam ini akan melakukan pertandingan, apabila salah satunya berhasil memenangi pertandingan, maka dia layak menggeser posisi LIVERPOOL dari posisi ketiga saat ini.
Padahal malam itu semua kekuatan dari the REDS sudah di kerahkan kecuali F.Torres yang malam itu memang terlihat duduk di bangku cadangan. Mr.Rafa malah memilih Dirk Kuyt bersama A.Voronin untuk menjadi starter malam itu. Sementara yang bertugas untuk mendampingi sang Skipper S.Gerrard adalah J.Mascherano, karena malam itu Xabi Alonso tak bisa merumput di karenakan cedera. Hasilnya adalah serangan dari LIVERPOOL begitu lemah dan tak menggigit. Meski lebih menguasai ball possesion tetapi alur serangan tetap tak ada yang mampu merobek jala Birmingham yang malam itu sungguh di kawal dengan baik oleh Maik Taylor. Terbukti berapa kali mementahkan serangan dari lini depan LIVERPOOL.
Kesempatan dari The REDS datang ketika J.A.Riise mencoba tendangan jarak jauhnya tetapi masih tipis di atas mistar gawang Birmingham. Hingga babak pertama usai pun terlihat begitu tidak bermain seperti biasanya. Bahkan bisa di bilang malam itu LIVERPOOL menyuguhkan permainan yang membosankan. Begitu juga dengan Birmingham selaku tim tamu juga tidak memberikan perlawanan yang sengit, mungkin memang inilah strategi yang di berikan oleh pelatih Birmingham. Bahkan ketika beberapa menit menjelang turun minum lini pertahanan LIVERPOOL di bikin was-was, ketika berawal dari serangan balik dari Birmingham, gelandang asal Honduras yakni Wilson Palacios melesakkan tendangan kerasnya dari luar kotak penalty tetapi masih bisa di redam oleh kiper LIVERPOOL yang malam itu masih di jaga oleh Pepe' Reina.


Babak kedua di mulai, kemungkinan Mr.Rafa merubah strategi yang di berikan ketika di babak pertama. Terbukti serangan di babak kedua memang lebih bervariasi, tetapi kali ini malah lini belakang dari Birmingham tampil disiplin. Apalagi Maik Taylor yang malam itu sungguh bermain sangat bagus terbukti ketika membuat penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan datar nan keras dari A.Voronin di menit ke 58. Kali ini Babel yang harus di tarik keluar guna di gantikan oleh striker F.Torres agar dapat menembus lini pertahanan sekaligus merobek jala dari gawang Birmingham. Ketika F.Torres memasuki lapangan pola serangan LIVERPOOL semakin kelihatan, terbukti mampu mengurung Birmingham setengah lapangan. Tetapi usaha S.Gerrard dkk untuk mencari celah agar bisa menembus gawang tim promosi itu sangat-sangat sulit. Bahkan Mr.Rafa pun menjadi frustasi ketika para The KOP marah dan kecewa atas tampilan LIVERPOOL malam itu. Tak pelak berapa kali ejekan-ejekan keluar dari mulut The KOP atas tidak puasnya melihat permainan anak-anak Anfield gang ini.
Mr.rafa sendiri tidak mau ambil pusing, stock 4 penyerang di masukkan ketika A.Voronin harus di gantikan oleh P.Crouch. Agar dapat bahu-membahu dengan penyerang lainnya untuk memaksimalkan berbagai peluang. Dan datanglah peluang itu di menit ke 76 melalui F.Torres, dengan cantik F.Torres memanfaatkan peluang tersebut dengan atraksi yang memukau. Yakni ketika menerima umpan silang dari J.Pennant dari sisi kanan F.Torres memotong bola dengan salto, tetapi lagi-lagi sayang bola masih tipis diatas mistar gawang Maik Taylor. Peluang berikutnya datang di menit ke 82 ketika umpan dari tumit F.Torres yang mengarah ke P.Crouch dan S.Gerrard lagi-lagi masih bisa disapu oleh barisan belakang Birmingham. 5 menit kemudian tepatnya di menit ke 87 P.Crouch sempat memanfaatkan peluang ketika S.Gerrard melakukan sepak pojok, tetapi masih saja keberuntungan sedang tidak berpihak ke LIVERPOOL, sundulan bola dari P.Crouch masih melambung di atas mistar gawang Maik Taylor. Hingga peluit panjang di bunyikan skor tetap tidak berubah masih 0-0, keberhasilan dari tim promosi Birmingham mencuri poin di kandang LIVERPOOL, Anfield Stadion.


TETAP SEMANGAT ...
PERJALANAN MASIH PANJANG ...
SIAPKAN TENAGA DAN RAMU STRATEGI YANG JITU ...


YOU' NEVER WALK ALONE

---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home