de'BONJOL
gw ini


Name:: de' BONJOL
From::
ga' ada yang istimewa dari diri seorang bernama de' BONJOL,yang penting bagi dia,dia bisa terus berusaha membuat hati semua orang menjadi bahagia, dan berusaha untuk menjadi yang terbaik bagi semua orang..!!! (termasuk yang paling dicintainya sampai ajal menjemputnya.... sapa lagi kalo bukan seorang malaikat yang mempunyai nama "IBU" ... !!!)
pengen tau lebih ...

postingan gw

Jelang LC 2007-2008 FC Porto vs LFC
The REDS Tertahan (Pepe Yang Hebat)
Hari pertama Ramadhan 1428 H
Marhaban Yaa Ramadhan 1428 H
maen game LineAge2 online
Fantastis ... The REDS ...
The REDS tergabung di GROUP A LC 2007-2008
The REDS vs Toulouse leg 2 LC 2007-2008 in pic's
The REDS memang hebat euy ...
Happy B'day LIVERPOOL city 800 th

archiep gw

March 2007
April 2007
May 2007
June 2007
July 2007
August 2007
September 2007
October 2007

links gw

tengok berita hari ini
info pilem hari ini
info bola up date
The SUN
Premiership
UEFA
FIFA
SLANK comunity
lirik & cord SlanK
free islamic mp3
artikel islam
Mutiara Hati

'bout LUV




YOU MAKE MY WORLD SO COLORFUL

morning sunshine in our room
now that room is back in tune
autumn start this day with a smile
and laugh at my beautiful love one
who's lying besides me

you so far away in your sleep
who can tell what dream you may dream
you dont know that i was drawing
with my finger on your sweet young face
vague as a meaning words

* you make my world so colorful
i never had it so good
my love i thank you for all the love
you gave to me

like a summer breeze so soft
like a rose you bring me near
and i kiss your lips so sweet
soft like the rain and gentle as
the morning dew in may

though they said that i was wrong
but thank god my will so strong
i got you in the palm of my hand
everyday they tried to put me on
but i laugh at those who tried to hurt our love



obrolan




pernik gw

Weather Forecast | Weather Maps










Wednesday, September 19, 2007

Bertahan dengan 10 pemain (1-1) LFC vs FCP

FC PORTO 1 - 1 LIVERPOOL
Estadio da Dragao
Tuesday 18 September 2007 19:45 , Champions League Group Phase



Belum berhasilnya pasukan The REDS menaklukkan "Portugal" dalam partai perdana Grup A lanjutan Liga Champions 2007-2008 kembali berlanjut setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 yang di gelar di Estadio da Dragao kandang FC Porto, Rabu(19/09/2007). Malah bisa di bilang dalam pertandingan malam itu LIVERPOOL sangat beruntung, karena sejak menit ke 58 hanya bermain dengan 10 pemain saja. Bahkan mampu mencuri 1 poin di partai tandang Grup A yang perdana di kandang FC Porto.
Dalam pertandingan malam itu tuan rumah mengambil inisiatif untuk memberikan tekanan kepada LIVERPOOL sejak babak pertama di mulai. Beberapa kali peluang emas yang di dapat oleh pemain yang berasal dari Argentina Luis 'LUCHO' Gonzales gagal di manfaatkan.
Ketika pertandingan baru berjalan 2 menit, Lisandro Lopez nyaris membuat unggul tuan rumah jika saja tendangan kerasnya tepat di muka gawang LIVERPOOL setelah menyambut sepak pojok dari Ricardo Quaresma tidak di tahan dengan briliant oleh kiper LIVERPOOL Pepe' Reina.
Dan kembali lagi gawang Pepe' terancam, kali ini dari R.Quaresma yang melancarkan tendangan kerasnya dari jarak 22 meter dari gawang Pepe'. Baru di menit ke 8 pendukung FC Porto bersorak ketika Luis Gonzales berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0 untuk FC Porto setelah berhasil menjebol gawang Pepe' Reina lewat tendangan penalty. Yang di sebabkan karena Pepe' Reina menjatuhkan Tarik Sektioui di kotak penalty. Dan hasil sepakan dari Luis Gonzales ke arah tengah gawang Pepe' Reina gagal di selamatkan, yang mengira bola akan di arahkan ke kanan sehingga mati langkah. Berubahlah skor menjadi 1-0 unggul sementara FC Porto sejak menit ke 8.



Setelah tertinggal 1-0, LIVERPOOL berjuang keras untuk berusaha menyamakan kedudukan, hingga akhirnya keberuntungan itu datang di menit ke 17. Yang berawal dari tendangan bebas S.Finnan dari rusuk sebelah kanan pertahanan FC Porto, kemudian bola di teruskan Sami Hyppia ke arah Dirk Kuyt yang lantas menandukkan bola tersebut ke gawang Nuno. Dan GOOOLLL ... !!!
Skor kembali berubah menjadi 1-1.
Usai kedudukan menjadi 1-1, FC Porto kembali melancarkan serangan bertubi-tubi ke garis pertahanan LIVERPOOL. Di menit ke 25 sundulan dari Bruno Alves nyaris saja merubah keadaan, tetapi sayang masih jauh dari sasaran, bola menyamping ke arah kanan gawang Pepe' Reina. Dan kembali Luis Gonzales masih gagal menjebol gawang LIVERPOOL setelah tendangan kerasnya di menit ke 29 masih bisa di blok J.Mascherano.
Benar-benar pertandingan yang menguras tenaga dan tehnik, karena kedua kesebelasan tidak mau di bilang pecundang dalam pertandingan malam itu. Terbukti berapa kali kedua kesebelasan mempunyai banyak peluang yang bisa menghasilkan gol, tetapi kedua kesebelasan juga mempunyai lini pertahanan yang bagus sehingga gol berhasil di mentahkan.

Babak kedua R.Quaresma tetap menjadi pemain yang mempunyai perhatian lebih buat lini pertahanan LIVERPOOL. Ketika sukses melewati hadangan A.Arbeloa di menit ke 54, Quaresma kemudian mengirimkan umpan ke Lisandro Lopez di tiang jauh, tetapi lagi-lagi gagal dimanfaatkan setelah Lopez gagal meneruskan bola.
Terus di tekan, LIVERPOOL malah harus kehilangan seorang pemain di menit ke 58, setelah J.Pennant harus menerima kartu kuning kedua. Dan LIVERPOOL harus menahan gempuran dari tim tuan rumah dengan 10 pemain. Merasa di unggulkan dengan jumlah pemain FC Porto kembali menambah semangatnya untuk menggempur lini pertahanan LIVERPOOL yang di harapkan bisa menambah gol buat FC Porto. Kembali di menit ke 61 lini pertahanan LIVERPOOL harus berjuang keras, setelah Quaresma kembali mengirimkan umpan silang ke tiang jauh yang di sambut dengan sundulan oleh Luis, tetapi kembali bola masih bisa di mentahkan. Tak ketinggalan Quaresma sendiri mendapatkan peluang ketika mencoba melambungkan bola melewati Pepe' Reina, tetapi kembali peluang tersebut berhasil di gagalkan oleh S.Hyppia ketika bola mengalir di muka gawang.



Sungguh perjuangan yang berat bagi LIVERPOOL yang harus menahan serangan dari FC Porto dengan 10 pemain saja. Tetapi ketika menginjak menit ke 67 giliran LIVERPOOL yang mempunyai peluang lewat tendangan bebas dari S.Finnan yang kembali di teruskan oleh Dirk Kuyt ke arah S.Hyppia dan Babel di depan gawang Nuno, tetapi kedua pemain tersebut gagal menceploskan ke gawang Nuno. Bahkan setelah peluang LIVERPOOL gagal berbuah gol, kembali FC Porto melancarkan serangan balik lewat pemain pengganti FC Porto, Ernesto Farias, yang berhasil melewati hadangan dari J.Carragher tetapi kembali gagal dan hanya mebuahkan tendangan penjuru saja. Untuk menambah semangat agar bisa menggedor dan bertahan dengan baik Mr. Rafa memasukkan dua pemain A.Voronin masuk menggantikan F.Torres di menit ke 76 dan F.Aurelio menggantikan Ryan Babel di menit ke 84. Berharap dari dua pemain tersebut LIVERPOOL dapat mencuri gol. Kesempatan itu ternyata datang ketika 3 menit menjelang bubaran. Yang di awali lewat penetrasi F.Aurelio, kemudian bola di oper kepada S.Gerrard dan kembali diumpan ke Dirk Kuyt. R.Quaresma yang biasanya jadi pilar untuk serangan FC Porto kali ini malah menggagalkan peluang LIVERPOOL dengan mengamankan gawangnya dan membuang bola jauh-jauh yang akhirnya hanya membuahkan tendangan penjuru buat LIVERPOOL. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan di bunyikan oleh Lubos Michel sang pemimpin pertandingan skor tetap tidak berubah 1-1.

Sementara di pertandingan lain di Grup A Marseille berhasil mengungguli Besiktas di Stade Velodrome dengan skor 2-0 hasil dari gol yang di ciptakan oleh Julien Rodriguez di menit ke 76 dan ex pemain LIVERPOOL Djibril Cisse di menit ke 90(1). Yang membuat Marseille menjadi pimpinan klasemen sementara LC 2007-2008 di Grup A dengan koleksi nilai 3.

WELLDONE THE REDS ... THE GREAT MATCH ...


YOU'LL NEVER WALK ALONE


---------------------------------------------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home